Posted on Juni 11, 2012, in Desain Logo and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 14 Komentar.

  1. Masbro Ayo dong yang ini di buat tutorial cara bikinnya *Request hehe
    Syukron

  2. luar biasa.ini situs linux tutorial terbaik tentang inkscape yang pernah ane temuin πŸ™‚
    bang, terus berjaya ya.. ane butuh banget ni info tentang inkscape karena ane pengen belajar desain grafis berbasis linux (anti.win) hehe πŸ˜€
    ayoo bang terus tambah tutorialnya ya..
    pasti bermanfaat bang

    • Alhamdulillah, jika akang benar-benar memiliki semangat ini, memang aslinya blog ini didirikan untuk itu. Iya, selama saya masih hidup, insya Allah saya akan terus isi blog ini. Sementara saya belum bisa isi tambahan tutorial blog ini, untuk beberapa hari ke depan.

      Terima kasih banyak, Kang. Saya sangat mendukung akang menggunakan aplikasi halal nan legal. Saya dukung dengan tutorial.

  3. dari dulu ana selalu mencari software desain berbasis open source, soalnya ana mulai tertarik dengan dunia desain. ntar klau udah jago rencana mau ana ajarin ke temen temen ADK di kampus ane.. sekalian sebagai pengganti pelan pelan software software bajakan yang mereka pake kang. πŸ˜€
    jazakallahu khoir ya sebelumnya kang atas tutor tutor nya mantep.

    kang request desainkan contoh buletin sederhana yang sederhana dong. ane pengen bkin buletin pekanan di kampus gt .. berawal dari yang halal ni… πŸ˜€
    ‘afwan kalau merepotkan sebelumnya

    • TIDAK!

      Sungguh sebuah amanat agung dan kehormatan yang besar sekali bisa mendukung antum dalam menyosialisasikan aplikasi halal kepada masyarakat. Jazakumullahu khairan wabarakallahu fiikum, Akhii.

      Jangan pernah menyerah. Saya jadi semangat banget. Iya, kalau ada waktu, ana akan sempatkan bikin buletin.

      Saran saya, untuk menuju ahli, antum ambil desain-desain mahal yang pakai CorelDRAW dan Photoshop. Contek pakai Inskcape. Akan sangat cepat belajar antum.

      Niat antum, ana hargai tinggi. Jangan pernah berhenti!

  4. subhanallah.. waiyyaka..
    insyaAllah ana banyak banyak belajar dari antum ini skarang.

  5. ustadz itu guru, sekarang ana bljar ke antum, berarti antm ustadz nya

    • Menurut kebiasaan masyarakat, sapaan ustadz itu khusus untuk guru yang mengajarkan agama. Nah, di sini tentulah ana menggunakan definisi masyarakat ini.

      Antum bisa lho, belajar Inkscape otodidak. Ana terima kasih sama antum. Ini mau ada satu posting baru yang mau ana terbitkan.

  6. wah bagus monggo segera diterbitkan saja. ana bisa aja otodidak, tapi terkadang hampir situs situs ngasih tutorial terlalu norak kebanyakan animasi.. ujung ujungnya na nyaaman untuk dibaca websitenya. apalagi mbacanya di komputer jelas sakit mata

Tinggalkan komentar