Desain Kaos Gerigi

Ini desain kaos lagi yang tetap menggunakan Inkscape versi 0. Desain kaos gerigi ini (untuk sementara) adalah desain yang paling memuaskan buat saya. Kesan kaos masih sangat amatiran dan gerigi (gear) yang ada tidak 100% simetris. Oya, Dio di situ sebetulnya nama teman saya, Anandyo yang menemani saya pas saya bikin desain ini. Saya temukan susah juga seandainya salah satu gerigi diputar untuk membuat yang lain ikut berputar, meski ini desain kaos bukan animasi. Langsung saja gambar yang bicara.

Desain Kaos Gerigi 1

Ini yang paling saya suka.

Putih

Merah

Latar Belakang Destop

Desain Kaos Gerigi 2 Forum Ubuntu Indonesia

 

Unduh SVG: di sini

Posted on Mei 8, 2012, in Desain Kaos and tagged , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. bolehkah saya memakai desain yang ini https://desaininkscape.files.wordpress.com/2012/05/gerigi-dio-04.png?w=604&h=522 untuk saya membuat kaos saya sendiri kang? saya suka sekali dengan desain kaos yang itu.

  2. mas, selain pake file inkscape, ada file contoh desain pake corel draw yang bisa didownload? makasih

Tinggalkan komentar