Desain Brosur Promosi Linux (Minimalis)

Bismillah. Saya sebetulnya ingin mencontek desain brosur yang warna-warni yang saya dapat dari Shutterstock. Tetapi karena gagal, saya rombak saja. Saya lalu membuatnya per lembar dengan Inkscape dan saya jadikan 3D di GIMP. Ini sudah bisa dicoba di Inkscape.

Desain Brosurnya

Lembar 2

Lembar 3

Bagian 3D

Latar Belakang

Unduh Desain

SVG: di sini

XCF (3D): di sini

Kesulitan saya adalah menata isi dari brosur ini. Akhirnya saya bikin sebisa saya. Itu garis-garis lengkung saya bikin dengan Pencil Tool. Atur saja swirlity-nya. Masih jauh dari bagus. Semoga ini bermanfaat.

Posted on Juni 11, 2012, in Desain Brosur and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. @masdana:
    Alhamdulillah. Terima kasih telah datang, Mas šŸ™‚

  2. Afwan akhii, file EPSnya kagak bisa di bongkar ya ?

Tinggalkan Balasan

