Presentasi Desain Grafis di Linux dengan Open Source Software

Bismillahirrahmanirrahim.

Presentasi Desain FOSS

Saya menulis sebuah presentasi sepanjang 32 halaman mengenai desain grafis dengan GIMP, Inkscape, dan Scribus. Saya hendak mengajari adik saya secara singkat bagaimana desain grafis itu. Saya telah mengajarkan presentasi ini kepadanya sebelum saya menerbitkannya pagi ini. Saya mengumpulkan dalam satu tempat semua karya saya yang saya nilai paling bagus untuk tiap-tiap bidang. Presentasi ini intinya menampakkan hasil desain. Hasil yang saya letakkan di dalamnya adalah

  • desain brosur,
  • kover,
  • kartu nama,
  • banner,
  • ilustrasi,
  • wallpaper,
  • mockup,
  • desain produk,
  • logo, dan
  • presentasi.

Brosur

Semua karya yang diletakkan di sini adalah hasil kerja saya. Dan saya ingin presentasi ini dipakai rekan-rekan di Indonesia untuk disampaikan kepada masyarakat baik saat seminar atau yang lain. Saya ingin sekali presentasi ini sampai kepada desainer-desainer yang sadar legalitas tetapi masih bingung bagaimana solusinya. Presentasi ini akan menjawabnya. Saya menyediakan presentasi versi ODP saja. Semoga presentasi ini bermanfaat.

Unduh Desain


Posted on Maret 28, 2015, in Desain Presentasi and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Pertanyaan Umum

    ●Kenapa Linux tidak punya Photoshop, CorelDRAW, dan InDesign?

    ●Kalau mereka tersedia di Linux, maukah Anda membeli lisensinya?

    Ngena banget gan?

Tinggalkan Balasan

