[Tutorial Inkscape] Membuat Desain Stiker

Bismillahirrahmanirrahim.

Setelah perjalanan, saya akhirnya berhenti menulis tutorial Inkscape di sini. Sebagai gantinya, saya memilih jalan yang sama dengan Irfan Prastyanto yakni membuat tutorial video. Saya tidak lagi menulis, tetapi langsung menjelaskan dengan video. Keuntungannya, saya tetap menyediakan tutorial walau saya tidak bisa lagi menulis. Menulis tutorial desain grafis sangat makan waktu. Membuat video jauh lebih mudah. Berikut ini video pertama saya di kanal Youtube saya sendiri. Isinya tutorial mendesain stiker dengan Inkscape. Semoga bermanfaat.

Posted on Maret 25, 2015, in Desain Stiker and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

