Stok Vektor SVG Mockup Smartphone Apple iPhone

Bismillahirrahmanirrahim.

Satu per satu stok saya buat. Kali ini iPhone dengan konten Ubuntu Touch. Walpaper bukan milik saya semuanya. Saya mengambil dari sumber yang saya sebut di bawah. Di dalam SVG juga saya cantumkan semuanya. Semoga kelak saya bisa membuat mockup antarmuka Ubuntu Touch saya sendiri yang persis sama dengan walpaper di sini. Silakan diunduh dan digunakan. Semoga bermanfaat.

mockup-laptop-ubuntu-edisi-1-phone

 

Kredit


Walpaper Ubuntu Phone saya ambil dengan Google Images dari sumber:

Unduh


Posted on Maret 12, 2015, in Desain Produk and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Balasan

