Stok Vektor SVG Mockup Laptop Macbook Pro

Bismillahirrahmanirrahim.

Kesulitan yang saya sendiri telah lama menyadarinya adalah saya tidak pernah membuat stok. Kesulitan ini muncul ketika saya meniru brosur Kang Muhammad Irfan kemarin. Maka saya tergerak membuat stok saya sendiri dari jalan yang termudah. Saya meniru bentuk Macbook Pro. Saya pilih Macbook Pro daripada Dell XPS karena bentuknya lebih sederhana. Mudah ditiru. Sekarang karena sudah berbentuk SVG, saya bisa menggunakannya sebebas mungkin dalam desain yang lain. Anda juga.

mockup-laptop-ubuntu-edisi-1

Komentar Saya


Sebenarnya saya mencontek stok yang sudah ada di internet dalam masalah ini. Dalam stok tersebut, ada desktop, tablet, dan hape. Saya hanya membuat laptopnya saja di sini. Mungkin lain kali saya membuat yang lainnya. Pada akhirnya kelak, semua saya satukan dalam satu stok tersendiri. Saya juga masih ingin membuat mockup untuk Dell XPS. Semoga itu bisa terlaksana.

Di dalam paket unduhan kali ini, saya menyertakan karya akhir dalam PNG, SVG (tentu saja), dan beberapa skrinsot distro dari stok saya sendiri. Tidak biasanya saya menyertakan karya akhir dalam paket. Semoga hal itu bisa membantu mereka yang kesulitan.

Unduh Desain


Posted on Maret 9, 2015, in Desain Produk and tagged , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Balasan

