Desain Brosur untuk Sosialisasi Linux Edisi 3

Bismillahirrahmanirrahim.

Kali ini brosur yang dibikin pakai Inkscape lalu dirender 3D pakai Blender. Akhirnya saya bisa juga menggunakan Blender. Saya mengikuti tutorial lama Kang Irfan Prasetyanto http://www.desainew.com/2013/09/tutorial-mockup-web-3d-di-blender.html. Tutorial yang lama sekali ingin saya praktikkan. Hasil render saya masih buruk, ini bukan karya final. Masalah SVG dll. menyusul saja.

brosur-ubuntu-3d

Posted on Desember 12, 2014, in Desain Brosur and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Produktif sekali, Mas. Saya jadi cemburu, semoga Allah membalas semua amal jariahnya

  2. Rencana saya mau bikin mockup blender… Nanti usernya tinggal Add – Image as Plane… Jadi tak perlu mengatur lighting dan shadow… Mungkin cuma ngatur kameranya 😀

Tinggalkan Balasan

