Desain Kartu Nama #7 (SVG)

Bismillahirrahmanirrahim.

Sudah lama saya naksir desain warna cokelat ini. Simpel, keren, manis. Memang warna yang paling jarang saya pakai adalah cokelat, karena saya memang kurang suka. Eh, nyatanya desain satu ini cakep sekali dengan warna cokelat. Contek saja.

Karya Asli

freebusinesscard

Poin ketertarikan desain ini adalah gelembung-gelembung airnya. Ternyata mudah sekali dibuat di Inkscape. Hanya butuh elipse tool. Saya cukup buat satu lalu saya gandakan berulang kali.

Contekan Saya

resized_kartu-nama-contekan-g-render

Saya kerjakan satu per satu desain dengan Inkscape lantas saya bikin presentasi akhir ini di GIMP.

Depan

kartu-nama-contekan-g-depan

Belakang

kartu-nama-contekan-g-belakang



Unduh

SVG dan XCFhttp://www.mediafire.com/download/uhre9fnmf7arzys/kartu-nama-contekan-g.xcf-svg.zip
Ukuran: 1 MB

Posted on Agustus 14, 2013, in Desain Kartu Nama and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

