Desain Kartu Nama #6 (SVG)

Bismillahirrahmanirrahim.

Seperti kemarin, saya ambil lagi satu contoh desain yang gampang ditiru. Saya pakai fonta Rockwell dan Rockwell-Bold di sini. Background kayu meja saya peroleh dari http://www.designbash.com/wp-content/uploads/2010/01/wood-table-texture-1.jpg.

Karya Asli

business-card-mock-up-2

Contekan Saya

resized_kartu-nama-contekan-f-render

Kesulitan desain ini untuk ditiru adalah dari segi presentasi akhirnya. Ada dua kemungkinan, desain di atas memang diletakkan pada foto meja kayu yang diambil dari sudut kemiringan tertentu atau diedit dengan perspektif yang saya belum mampu melakukannya. Saya sudah berusaha menirunya akan tetapi akhirnya tidak bisa. Cukup begini saja dulu.

Depan

kartu-nama-contekan-f-depan

Belakang

kartu-nama-contekan-f-belakang

Unduh

SVG dan XCF: http://www.mediafire.com/download/7dwd364ap55ywab/kartu-nama-contekan-f-render.xcf-svg.zip
Ukuran: 5 MB

Posted on Agustus 14, 2013, in Desain Kartu Nama and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

