Desain Kartu Nama #5 (SVG)

Bismillahirahmanirrahim.

Seperti kemarin, saya masih berkutat dengan kartu nama. Karena ini lebih mudah dikerjakan tetapi hasilnya menarik. Kali ini saya mencontek salah satu karya yang dimuat di http://www.noupe.com/design/50-free-photoshop-business-card-templates.html. Bedanya dengan yang kemarin, saya campur desain dasarnya dengan ikon-ikon open source semacam WordPress, Ubuntu, Fedora, dan Archlinux. Ikonnya sendiri saya sudah punya dari paket ikon Faenza CMYK yang saya unduh tahun lalu. Akhirnya berguna itu iconset.

Karya Asli

5businesscardtemplates

Contekan Saya

kartu-nama-contekan-e-render

Latar belakang kayunya saya peroleh dari http://www.designbash.com/wp-content/uploads/2010/01/wood-table-texture-1.jpg dan saya sunting semua presentasi akhir ini dengan GIMP, seperti semua kartu nama kemarin. Fonta yang saya pakai untuk keterangan di bagian bawah adalah Bebas Neue. Gara-gara desain kemarin, saya jadi suka memberikan background kayu untuk presentasi desain saya.

Archlinux

kartu-nama-contekan-e-arch-belakang kartu-nama-contekan-e-arch-depan

Fedora

kartu-nama-contekan-e-fedora-belakang

kartu-nama-contekan-e-fedora-depan

Sejujurnya yang saya ingin buat adalah karya seni khusus mengenai Fedora ini, bukan OS lainnya. Namun akhirnya saya rasa ahsan kalau OS lain juga dicomot.

Ubuntu


kartu-nama-contekan-e-ubuntu-belakang

kartu-nama-contekan-e-ubuntu-depan

WordPress

kartu-nama-contekan-e-wordpress-belakang

kartu-nama-contekan-e-wordpress-depan

Unduh

SVG dan XCFhttp://www.mediafire.com/download/rlv7cfdo27sp737/kartu-nama-contekan-e-render.xcf-svg.zip
Ukuran: 2 MB

Posted on Agustus 13, 2013, in Desain Kartu Nama and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

