Desain Kartu Nama #3 (SVG)

Bismillahirrahmanirrahim.

Kartu nama yang saya contek kali ini adalah salah satu karya yang dimuat di http://www.1stwebdesigner.com/tutorials/55-business-cards-tutorials-free-psd juga. Saya pilih ini karena tampak mudah ditiru.

Karya Asli

businesscardstuts55

Desain Saya

resized_kartu-nama-contekan-c-render

Saya tidak bisa meniru persis presentasinya apalagi tekstur latar belakangnya. Usaha saya hanya mencari tekstur kayu ini dari http://freestocktextures.com/download/jpg/587. Demikianlah apa adanya.

Depan:

kartu-nama-contekan-c-depan

Belakang:

kartu-nama-contekan-c-belakang

Modifikasi dengan cahaya:

resized_kartu-nama-contekan-c-render-bercahaya

Saya bereksperimen memberikan pinggiran garis putih 1 piksel di kedua lembar kartu, supaya terkesan sedikit timbul. Garis-garis itu saya blur kemudian. Tak lupa saya beri refleksi cahaya halus di bagian atasnya tiap kartu. Refleksi cahaya begini cukup dibuat dengan brush tool, dengan opacity dikecilkan.

Unduh

SVG dan XCF: http://www.mediafire.com/download/s68j63yu67g00s5/kartu-nama-contekan-c-render.xcf-svg.zip
Ukuran: 7 MB

Posted on Agustus 12, 2013, in Desain Kartu Nama and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

