Desain Business Card Contekan (Mirip Brosur)

Bismillahirrahmanirrahim.

Business card adalah sejenis kartu nama tetapi khusus untuk perusahaan dengan isian kontak perusahaan. Kali ini saya memilih salah satu business card yang saya temukan di http://www.1stwebdesigner.com/tutorials/55-business-cards-tutorials-free-psd. Namun saya memilih untuk mengategorikan ini sebagai brosur saja.

Desain Asli

businesscardstuts51

 

 

Desain Saya

resized_business-card-contekan-render

business-card-contekan-depan

business-card-contekan-depan-b

Meskipun nama karya aslinya adalah business card, tetapi sungguh cocok kalau juga disebut brosur. Yang saya peroleh dari kegiatan mencontek ini adalah gambar akhir yang dikumpulkan semua desain beserta keterangan ukuran dan warna. Kemudian drop shadow-nya. Kemudian logonya. Dan yang unik, coretan motif saya yang saya ada karena saya tidak bisa meniru background asli. Kalau soal logo, gampang saja ambil yang sudah ada. Hasil akhir saya selesaikan dengan GIMP. Oh iya, saya ganti nama asli dengan Abi Syuja’ karena saya baru-baru ini kenal Matan Ghayah wat Taqrib (fikih madzhab Syafi’i) karya Imam Abi Syuja’, yang sangat bermanfaat. Semoga Allah merahmati Imam Abi Syuja’. Walhamdulillah, semoga Anda juga memperoleh manfaatnya. 

Fonta yang Dipakai

  • Rockwell (gratis)
  • Source Sans Pro (gratis)

 

Unduh Desain

Isi paket ZIP kali ini adalah SVG dan JPEG hasil akhir beserta lisensi. Tautan: http://www.mediafire.com/download/z6p6q4d1j0c1b3p/business-card-contekan.zip.

Posted on Agustus 10, 2013, in Desain Brosur and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

