Desain Mockup Web

Bismillahirrahmanirrahim.

Sebenarnya ini hanya usaha melakukan tutorial dari http://tucsonlabs.com/creating-websites-with-inkscape/. Saya hanya ingin mendesain tampilan web semenjak dulu tetapi tidak bisa-bisa. Akhirnya dengan ini sudah agak lumayan. Hasilnya sebagai berikut.

mockup-website

Keterangan Desain

Fonta header: Harabara
Fonta body: Liberation Sans

Ternyata susah sekali menentukan fonta yang pas untuk body. Walau secara nyata Chromium saya memakai Liberation Sans untuk merender semua web yang saya kunjungi, eh ketika dipakai dalam desain, hasilnya kurang memuaskan. Mungkin font rendering di sisi Inkscape atau Ubuntu saya yang kurang bagus. Keseluruhan, desain ini jauh dari bagus. Ini hanya langkah awal yang harus ada. Dan sebuah kategori baru saya tambahkan hari ini.

 

Unduh

SVG: http://otodidak.freeserver.me/svg/mockup-website-pertamaku.svg

 

Posted on Juli 3, 2013, in Desain Web and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Mockup itu kayak gimana ya om? 🙂

  1. Ping-balik: Desain Mockup Web #2 (Menerapkan Tutorial Photoshop dari Tutsplus.com) | Tutorial Desain Inkscape

Tinggalkan Balasan

