Desain Brosur Contekan #2B (Colorful Template)

resized_contekan-brosur-colorful-b-render

Desain ini lanjutan dari yang kemarin. Ini skema warna kedua yakni magenta, biru, dan hijau. Tinggal satu desain yakni membuat sisi depannya dalam 3D. Semua fonta dan tata letak sama dengan kemarin. Hanya warna yang saya ubah sedikit.

Faedah yang Saya Dapat

Ternyata komposisi warna (sesuatu yang saya paling lemah di dalamnya) yang harmonis itu bisa dicapai dengan:

  • Oranye – cokelat – kuning
  • Magenta – biru muda – hijau

Kesimpulan ini saya peroleh dengan mengerjakan dua desain contekan ini dan yang kemarin. Masih terlalu banyak komposisi lain yang saya belum tahu. Maka banyaklah contekan-contekan yang menanti untuk saya kerjakan.

 

Yang Baru

Saya menyertakan berkas TXT berisi keterangan lisensi pada setiap ZIP pendukung desain sejak desain kemarin. Cara ini mengikuti desainer-desainer pada umumnya baik fonta, poster, UI mockup, dan lain-lain. Saya memodifikasinya sedikit dan ada perubahan hari ini yakni penambahan terjemahan Bahasa Inggris untuk lisensi. Ini dilakukan atas permintaan seorang pengunjung. Saya pun menambahkan layer-layer fold yang kemarin tidak saya tambahkan karena tidak terpikirkan. Sekarang ada dan sudah masuk ke dalam format PSD dan XCF.

 

Unduh

Posted on Juni 18, 2013, in Desain Brosur and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Indah banget desain brosurnya…. 🙂

  2. File CDR-nya pakai coreldraw versi brapa?

  1. Ping-balik: Desain Brosur Contekan #2C (Colorful Template) | Tutorial Desain Inkscape

Tinggalkan Balasan

