Inspirasi Desain Grafis Keren #2

Bismillahirrahmanirrahim.

Sekali lagi, menyikapi sepinya komunitas Linux kita, mending kita sibuk sendiri. Ini saya keluarkan lagi sekian hasil desain grafis yang saya unduh dari Noteandpoint.com. Saya pilihkan yang keren.

 

Desain Berjudul How To Be Creative

Komentar: saya mengambil ini karena tipografinya yang keren dan desain salindianya sederhana. Lihat, less distraction.  Saya langsung cari fonta yang dipakai di sini dan alhamdulillah ketemu.

salindiacantik10

salindiacantik11

salindiacantik12

salindiacantik13
i
salindiacantik14

salindiacantik15

salindiacantik16

Posted on Mei 29, 2013, in Inspirasi Desain and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Balasan

