Inspirasi Desain Grafis Keren #1

Bismillahirrahmanirrahim.

Saya sudah tidak tahan lagi 🙂 Menyikapi sepinya komunitas Linux se-Indonesia, mending kita berbuat sesuatu. Yap, saya ingin berbagi apa yang saya temukan di Noteandpoint. Presentasi-presentasi yang sangat cantik saya temukan satu per satu. Ini semua bisa jadi bahan untuk poster dan pamflet, karena fleksibilitas desainnya. Apa gunanya? Ya sebagai inspirasi bagi pengguna Inkscape (gratisan) agar belajar dari yang lebih tua (CorelDRAW dan Photoshop). Luar biasa bagus desainnya. Saya akan memulai berburu inspirasi-inspirasi seperti ini mulai hari ini. Nantikan posting Inspirasi Desain Grafis Keren #selanjutnya. 

Desain Berjudul The Power Of Social Influence

Komentar: saya dahulukan ini karena presentasi inilah yang paling keren kontennya. Lihat saja kesederhanaan dan konsep + yang dipakai. Paduan warna yang minim dan sederhana malah menguatkan kesannya. Presentasi ini sudah saya contek salah satu halamannya di sini.

salindiacantik9

salindiacantik8

salindiacantik7

salindiacantik6

salindiacantik5

salindiacantik010

Desain Berjudul 8 Minutes

Komentar: saya mengunduh ini dari Noteandpoint karena sederhananya. Dia punya emphasizing. Sangat kuat dan less distractions! Ini yang sedang saya cari-cari dan saya suka sekali karena hanya teks. Fonta yang didempetkan sangat enak dilihat. Ingin rasanya segera menconteknya 🙂

salindiacantik1

salindiacantik2

Desain Berjudul Design & UX in An Agile Process

Komentar: saya unduh karena pewarnaan latar belakang dan kesederhanaan teksnya. Mirip 8 Minute tetapi ciri khas fontanya beda.

salindiacantik4

Desain Berjudul Re-branding teachers

Komentar: saya unduh karena dia custom teks dengan gaya yang tak pernah saya lihat di dunia ini. Dan dia masukkan itu dalam kesedehanaan serta emphasizing. Menarik sekali.

salindiacantik3

Semoga tiap perburuan saya bisa menghasilkan posting seperti ini lagi. Yup, tentulah setiap seniman Inkscape butuh inspirasi dari yang lebih tua 🙂 Itu yang sewajarnya. Semoga menginspirasi.

Posted on Mei 10, 2013, in Inspirasi Desain and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

