Desain Label CD 1

Bismillah. Saya ingin membuat desain tetapi bingung harus buat apa. Akhirnya saya mencoba New > (memilih salah satu templat yang tersedia). Karena banyak, saya akhirnya memilih CD Cover. Saya akhirnya membuat desain label CD dengan desain bunga yang pernah saya buat di Inkscape. Alhamdulillah bisa tetapi ada beberapa ketidakenakan di dalamnya. Salah satunya yakni fonta yang mungkin kurang pas berikut warna fontanya. Semoga ini bermanfaat.

Desain Label CD Bunga

Unduh Desain

SVG: di sini

Tambahan, ini saya buat tanpa memikirkan ukuran diameternya sedikit pun. Ini hanya khusus untuk pelajaran saja. Semoga Allah menambahkan pahalaNya kepada saya.

Posted on Juni 28, 2012, in Desain Produk and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

