Desain Pamflet Monoton dengan Inkscape

Aplikasi: Inkscape versi 0.48

Lama pengerjaan: maksimal 2 jam

Unduh SVG: di sini

Komentar: ini poster pamflet kedua dalam hidup saya yang terselesaikan. Saya jarang bikin desain poster pamflet dan ide dasarnya hanya gunakan 1 fonta saja.  Ucapan terima kasih untuk akang thrvers yang sudah mengizinkan namanya saya letakkan di sini. Nama Okusi saya cantumkan karena tak terpikir yang lainnya. Saya kagum dengan Okusi 🙂 Tentu saja ini hanya desain poster yang maya, tidak sebenarnya. Tidak ada jadwal seminar seperti itu.

Catatan: saya baru tahu pamflet beda dengan poster dan ini bukan poster

Posted on Juni 8, 2012, in Desain Pamflet and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Tinggalkan Balasan

