Desain 8 Kover Tutorial Inkscape Versi 2

Bismillah.

Saya berhenti (mendesain kover) untuk sekian waktu karena bingung membagi waktu antara belajar dengan mencoba-coba desain. Saya kira, lebih baik saya bagikan SVG-nya di sini daripada saya pusing-pusing mikir tutorial. Berikut ini beberapa desain kover yang dibuat di Inkscape. Silakan diambil untuk dipelajari.

Lisensinya bebas untuk kebaikan. Anda boleh memakainya untuk belajar desain dan boleh memakainya untuk komersial selama itu baik sedangkan fontanya kembali pada perizinan masing-masing. Cukup begini, kan?

Oh ya, desain-desain ini dibuat untuk menjadi kover dari tutorial membuat desain kaos gerigi dio yang dulu tridnya pernah ada di Forum Ubuntu Indonesia. Tutorial hampir jadi dan butuh kover. Nah, saya bikin beberapa dan memutuskan hanya 1 yang digunakan sementara sisanya bisa dibagikan. Saya mengaku memakai balon dialog oranye dari inspirasi OMG!Ubuntu. Dan saya menggunakan fonta yang saya ambil dari Dafont.com yakni Red Rocket dan Ethnocentric. Anda dapat mengunduhnya dari tautan di bawah.

Desain 1
Unduh SVG: di sini

Desain 2
Unduh SVG: di sini

Desain 3
Unduh SVG: di sini

Desain 4
Unduh SVG: di sini

Desain 5
Unduh SVG: di sini

Desain 6
Unduh SVG: di sini

Desain 7
Unduh SVG: di sini

Desain 8
Unduh SVG: di sini

Ethnocentric ZIP: di sini
Red Rocket ZIP: di sini

Mohon maaf jika ada yang salah. Saya mengunggahkan fonta ke server saya biar mudah diunduh. Seandainya SVG mudah diunggah ke server saya, saya akan pakai server saya saja daripada server Google Docs. Maafkanlah saya. dan saya mengharap koreksi jika ada kesalahan/pelanggaran izin yang saya lakukan. Semoga ini bermanfaat.

Posted on Mei 10, 2012, in Desain Kover Buku and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

