Desain Brosur Contekan – Gaya Perusahaan Modern (PSD, EPS, SVG, XCF)

Bismillahirrahmanirrahim.

Setelah lama, akhirnya saya menemukan desain brosur yang baru. Ini cukup menyegarkan setelah lama saya tercekat dengan desain-desain brosur lama yang susah dicontek. Yang ini keren walau mudah dicontek. Saya dapat desain ini dari mencari kembali bersama Google Images. Sama, dari Envato juga asalnya tetapi saya unduh gambar dari http://freebiesdesign.com/wp-content/uploads/2013/04/modern-brochure-template-a4.jpg. Silakan unduh dan semoga ini bermanfaat.

Karya Asli

modern-brochure-template-a4

Contekan Saya

brosur-contekan-modern-render

  • Fonta: Rockwell, Comfortaa, dan Bebas Nueue. Rockwell untuk seisi brosur, Comfortaa (fonta yang dipakai di logo Fedora) untuk keterangan, dan bebas Neue untuk logo DESAININKSCAPE.
  • Efek dan tools: gradasi radial untuk pencahayaan background, rotate, perspective, gradasi linear untuk cahaya brosur paling atas, dan drop shadow supaya tampak 3D. Semua dilakukan di GIMP.
  • Keterangan: sampai hari ini, inilah desain brosur saya yang paling berhasil. Mudah dibuat dan hasilnya cukup wah. Meskipun perlu pembenahan sana-sini, setidaknya saya puas. Saya pakai fonta Rockwell di dalam brosur untuk memudahkan desain saja biar tidak pusing milih fonta. Untuk Comfortaa, memang sejak lama saya ingin bikin artwork untuk Fedora tetapi cukup susah. Ini mumpung ada kesempatan maka saya pakai. Foto di brosur adalah foto Mykonos di Yunani yang saya kebetulan dapat dari Google+ semalam. Berhubung cantik, saya ingin pakai pada desain brosur. Eh, sore ini berhasil didesain. Sebenarnya saya ingin bikin desain ini dengan macam-macam foto pemandangan yang sudah (kebetulan) saya peroleh. Namun sementara saya posting yang ini saja dulu. Jika Anda ingin membuat ini, persiapkan waktu sebentar untuk mencoba-coba perspective tool di GIMP. Mudah sebetulnya akan tetapi harus beberapa kali coba biar pas.
  • Belum sanggup: membuat lubang tipis horizontal di atas pita biru COVER pada karya asli. Mungkin dengan belajar lagi saya bisa.

Unduh

Posted on Agustus 29, 2013, in Desain Brosur and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

Tinggalkan komentar